Minggu, 15 Oktober 2017

Harga Terbaru Galaxy Note 8 Edisi Terbatas Guys

Berita Terbaru - Pada 25 September lalu, Samsung Electronics Indonesia merilis seri smartphone terbarunya, Galaxy Note 8. Bersamaan dengan peluncuran itu, Samsung juga merilis delapan unit Samsung Galaxy Note 8 edisi terbatas atau Limited Edition.
Dua unit Galaxy Note 8 Limited Edition telah dilelang bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 8 itu. Kemudian, tiga unit lainnya telah dilelang juga dalam sesi pelelangan tertutup bekerja sama dengan Denny Wirawan dalam acara Wedari Djarum Foundation.
Sisa tiga unit dari Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition tersebut akan segera dilelang. Nantinya, perangkat tersebut akan dilelang melalui e-commerce Blibli.com pada Rabu (18/10/2017) mendatang.
"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dengan Galaxy Note 8 sekaligus
membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial,” kata So Djien Gie, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan pers.
Blibli.com akan melelang tiga unit Galaxy Note 8 Limited Edition dengan nomor 6, 7, dan 8 kepada publik. Ketiga unit Galaxy Note 8 Limited Edition tersebut adalah hasil rancangan Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, dan Rinaldy Yunardi.
Lelang akan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk karya Rinaldy. Dilanjutkan pukul 14.10 WIB hingga 18.00 WIB untuk Mochtar Sarman dan pukul 18.10 WIB hingga 22.00 WIB untuk Nyoman Nuarta.
Deposit partisipasi awal yaitu di angka Rp 1 juta. Konsumen akan mendapatkan token untuk mengikuti bidding. dp bbm terbaru Nama peserta akan tampil secara live pada saat lelang berjalan. Angka minimum untuk mendapatkan Galaxy Note 8 Limited Edition adalah Rp 50 juta.
Hasil lelang ketiga Galaxy Note8 Limited Edition bersama Blibli.com akan disumbangkan untuk membantu pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.
Sebelumnya, dari hasil lelang dua unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp 650 juta, didonasikan ke 3 yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman, dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.
Sementara 3 unit Galaxy Note 8 Limited Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp 255 juta didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.
Tiga desain Galaxy Note 8 Limited Edition
Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition ini akan hadir dengan desain casing berciri khas para tokoh seni dan desain tersebut.
Karya Nyoman Nuarta yang terkenal berjudul Rush Hour menjadi desin dinamis Galaxy Note 8 dengan tema yang sama.
Sementara itu, Rinaldy A Yunardi menampilkan karya dengan tema Dark Angel Wing Accessories pernah ditampilkan dalam Victoria Secret Fashion Show 2016.
Sedangkan, Mochtar Sarman mengusung tema Brush Stroke yang memiliki arti sebuah kepercayaan diri yang menghasilkan kecantikan. Karya Mochtar Sarman adalah karya Limited Edition Galaxy Note 8 satu – satunya yang memiliki efek 3D yang akan terlihat apabila memakai kacamata khusus yang sudah disertakan di dalam paket Limited Edition. Source : Teknojos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar