Jumat, 06 November 2015

Mau Tahu Mobil Apa Saja Yang paling Keren di TMS Guys

Berita Otomotif - Tokyo Motor Show 2015 kali ini benar-benar menarik banyak perhatian. Sejumlah mobil baru dipamerkan, sebagian masih dalam bentuk konsep. Kendati demikian, mereka tetap membuat pengunjung takjub.

Nah, kali ini kami akan menghadirkan 5 mobil terbaik yang dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015. Kira-kira apa saja, ya? Langsung saja simak yang berikut ini!

1.Honda Clarity Fuel Cell

Mobil ini berbasis hidrogen yang merupakan generasi terbaru mobil fuel cell buatan Honda. Beberapa keunggulan dari Honda Clarity ini adalah memiliki jangkauan jelajah yang lebih jauh, ruang yang lebih lapang. Poin pentingnya yaitu mobil ini bukan lagi hanya sebatas mobil konsep, tapi sudah mulai diproduksi massal dan rencanaya akan dipasarkan pertama kali di Jepang mulai Maret 2016 mendatang menyusul pasar Eropa dan Amerika.

"Mobil ini bisa mempunyai daya jelajah hingga 700 km dengan sekali isi tangki bahan bakar, waktu pengisian pun hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit ,sebuah sensasi seperti layaknya mobil umumnya, istimewanya lagi pengisian itu bisa dari sebuah stasiun pengisian portable 'the power exporter 9000' atau bisa diisi di stasiun-stasiun pengisian 'smart hydrogen station' yang kini sedang dikembangkan," ujar Hachigo dalam lansiran Antara (28/10).

2.Subaru VIZIV Future Concept

Mobil keren satu ini bernama Subaru VIZIV Future Concept. Merupakan crossover yang tampak tajam dengan dukungan drivetrain hybrid. Selain styling yang benar-benar mencolok, kendaraan ini juga diklaim memiliki teknologi yang canggih.

Salah satu teknologi yang dimiliki oleh Subaru VIZIV Future Concept adalah mampu menghindari pejalan kaki atau pengendara sepeda dalam situasi di perkotaan. Jelas ini menjadi perhatian dalam hal keselamatan. harga mobil, modifikasi mobil

3.Toyota S-FR
Kalau yang satu ini mungkin desainnya sedikit 'nyentrik'. Toyota S-FR Concept terlihat sama desainnya dengan Mazda MX-5. Mimpi Toyota untuk membuat mobil dengan bentuk yang lebih kecil dan lebih ringan dari Scion FR-S tampaknya kini mulai terwujud.

Mobil S-FR Concept ini memiliki panjang tubuh 157inci, atau 10inci lebih pendek dari Scion FR-S atau Toyota GT86. Cukup unik, bukan?

4.Yamaha Sport Ride

Mobil sport Yamaha ini didasarkan pada teknologi Formula One. Sementara itu, proses pengembangannya, didesain oleh desainer McLaren F1, Gordon Murray.

Sport Ride memiliki panjang 3.900mm, lebar 1720mm, dan tinggi 1170mm. Bagaimana dengan bobot? Ini masih dalam range yang ringan, karena hanya 750kg. Mobil ini sangat kental aroma sport-nya, karena Anda bisa melihat lampu depan yang 'sipit', ditambah dengan sirip aero dan lengkung roda pada body yang tampak menggelembung.

Sementara itu, di bagian belakang lampu didesain berbaris memanjang di kanan dan kiri dengan tipis. Knalpotnya ganda dan berada di bagian tengah atas. Berbeda dengan desain mobil pada umumnya yang meletakkan knalpot di bagian bawah antara kanan atau kiri. Bagaimana dengan mesin? Belum ada informasi jelas. Kemungkinan besar Sport Ride akan didukung oleh mesin tiga silinder berkapasitas 1.0liter. harga motor, modifikasi motor

5.Mazda RX-Vision

Dari semua mobil sebelumnya memang terlihat menarik. Namun satu yang paling hot. Adalah Mazda RX-Vision. Coupe seksi ini mengisyaratkan kebangkitan merek terkenal di jalur mobil sport. Tentu saja, dengan adanya dukungan dari fitur mesin rotary terbaru dan penggerak roda belakang yang dipadukan dengan styling mengesankan.

Mazda belum mengungkapkan apa-apa terkait jeroannya dengan detail. Akan tetapi mobil konsep ini nantinya bakal menjadi kenyataan dan kemungkinan akan memasuki proses produksi.

Source: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar